• Kontak Kami
  • Hotline : 08980092863
  • SMS : 08980092863
  • BBM : D43CBE32

Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

Beranda » Artikel Terbaru » Tips Keren Cara Membeli Kondom Di indomaret atau Alfamart Supaya Tidak Malu

Tips Keren Cara Membeli Kondom Di indomaret atau Alfamart Supaya Tidak Malu

Diposting pada 17 Januari 2017 oleh Admin

Bagaimana cara dan Tips Membeli Kondom yang Aman? Membeli kondom banyak yang beranggapan hal yang memalukan, sampe bikin malu (pake: banget) kalo mau beli kondom. Bukan cuma tips memilih Kondom yang baik, ada baiknya kalo tau cara membeli kondom yang Aman untuk pemula. Biar gak malu atau takut di cap gimana gitu.

Sudah banyak yang tau tips memilih atau cara menggunakan Kondom yang baik, tapi bagaimana tips membeli kondom..?? Nah berikut berberapa tips dan cara membeli Kondom yang aman biar ga memalukan (Khusus buat yang udah berumur 18+):

* Tempat yang Tepat dan Aman
Kalo kamu mau beli kondom usahakan di mini market atau apotik, jadi kamu gak perlu nanya. Tinggal ambil di rak, bayar langsung cabut dah. Usahakan juga jangan di tempat langganan kamu, kalo bisa nyari tempat yang gak pernah kamu datengin dan gak bakal kamu datengin lagi. 🙂

* Lihat Situasi dan Kondisi
Sebelum kamu beli kondom, liat dulu situasi dan kondisi di dalam mini market ato apotik tersebut, usahakan rada sepi dan kalo bisa yang jaga cowok. Lebih bagus kalo kamu jadi pembeli yang terakhir, dijamin gak ada yang tau dah. 🙂

* Pura-Pura Nelpon
Cara ini cukup ampuh, kamu bisa pura2 nelpon abang, kakak atau sodara kamu. Jadi pas mba2 nya nyamperin, pura-pura teriak “kondom merk apa bang?”. Nah, setelah yakin mba2 nya denger, baru kamu bilang “mba beli kondom merk ANU satu”. Bayar dan pergi deh dari tuh toko!

* Buat Kado
Tips lebih jitu dan lebih gampang lagi kalo kamu pura-pura beli kondom itu buat kado. Jadi kamu beli kondom sama bungkus kadonya. Kalo perlu minta tolong bungkusin sama mba2 yang jadi kasir, jadi gak di curigain kan. 🙂

* Bawa Anak Kecil
Kalo kamu masih bingung + malu, kamu bisa bawa ade atau keponakan yang masih kecil biar dikira ibu-ibu ato bapak muda gitu. Belinya langsung banyak sekalian, jadi gak balik2 lagi deh. 🙂

* Pake Prinsip
Ngapain malu2 beli kondom, pake prinsip hidup aja.
Soalnya :
Kalo misalnya membeli kondom adalah hal yang memalukan, apalagi yang menjual kondom, harusnya lebih malu,, iya toh?? hahaha…

* Nyamar Mode On
Kalo kamu masih bingung dan malu juga, kamu bisa coba pake trik “Menyamar”. Kamu bisa pake topi ato helm + masker (paling dikira rampok). Ambi – Bayar – Langsung Kabur tanpa basa basi.

* Gerak Cepat alias GeCe’
Kamu pake cara gerak cepat aja, kamu masuk toko (mini market/apotik), ambil kondom yang banyak, langsung kekasir, bayar pake uang pas, langsung cabut dah.. 🙂 dan lokasinya juga jangan deket tempat tinggal.

* Pasang Muka Tebel (Gak Tau Malu)
Kamu gak usah ribet kalo mau beli kondom, kamu tinggal pasang muka tebel aja, cuek abis dah, anggep gak ada orang lain disitu. Tinggal ambil kondom, bayar, langsung ngacir deh. 🙂

INGIN MEMBELI KONDOM SECARA ONLINE ?? KLIK DI SINI

cara membeli kondom di apotek|cara membeli kondom untuk remaja|cara membeli kondom yang aman|cara membeli kondom tanpa malu|cara membeli kondom sutra|cara membeli kondom di minimarket|cara membeli kondom biar tidak malu|cara membeli kondom sutra di apotik|cara membeli kondom di toko|cara membeli kondom sesuai ukuran|cara membeli kondom|cara membeli kondom di alfamart|cara membeli kondom agar tidak malu|cara membeli kondom aman|cara membeli kondom agar tidak ketahuan|cara beli kondom agar tidak malu|cara membeli kondom di alfa|cara membeli kondom yg aman|cara beli kondom yang aman|cara membeli kondom berduri|cara beli kondom biar ga malu|cara beli kondom biar gak malu|cara membeli kondom yang baik|cara membeli kondom yang benar|bagaimana cara membeli kondom|bagaimana cara beli kondom|cara membeli kondom di supermarket|cara membeli kondom dengan mudah|cara beli kondom di indomaret|cara beli kondom di supermarket|cara beli kondom di minimarket|cara beli kondom di alfa|cara membeli kondom fiesta|gimana cara membeli kondom|cara membeli kondom di indomaret|cara beli kondom kaskus|cara beli kondom tanpa ktp|cara mudah membeli kondom|cara membeli kondom online|cara pelajar membeli kondom|cara remaja membeli kondom|cara beli kondom sutra|cara beli kondom supaya tidak malu|tata cara membeli kondom|cara untuk membeli kondom|cara membeli kondom wanita|cara beli kondom wanita
Sumber : http://www.ariepinoci.web.id/2012/12/tips-membeli-kondom-yang-aman.html

Bagikan informasi tentang Tips Keren Cara Membeli Kondom Di indomaret atau Alfamart Supaya Tidak Malu kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Keren Cara Membeli Kondom Di indomaret atau Alfamart Supaya Tidak Malu | Noserba.com

Komentar dinonaktifkan: Tips Keren Cara Membeli Kondom Di indomaret atau Alfamart Supaya Tidak Malu

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
OFF 18%
Rp 800.000 Rp 975.000
Ready Stock / DNL-BBEVPB
Popular!
OFF 13%
Rp 350.000 Rp 400.000
Ready Stock / JT - BOOPP
Best Seller
OFF 17%
Rp 500.000 Rp 600.000
Ready Stock / SEMENAX
Best Seller
OFF 13%
Rp 350.000 Rp 400.000
Ready Stock / JT -BOODPL
OFF 13%
Rp 350.000 Rp 400.000
Ready Stock / DNL - AGEOS
OFF 14%
Rp 150.000 Rp 175.000
Ready Stock / POTENZOL
OFF 14%
Rp 150.000 Rp 175.000
Ready Stock / Lintah Papua
Best Seller
OFF 10%
Rp 450.000 Rp 500.000
Ready Stock / DNL - AEOVAC
OFF 13%
Rp 175.000 Rp 200.000
Ready Stock / DNL-BMXEO
OFF 20%
Rp 400.000 Rp 500.000
Ready Stock / DNL-IOC80
OFF 7%
Rp 350.000 Rp 375.000
Ready Stock / JT-KGGGAHO
OFF 11%
Rp 200.000 Rp 225.000
Ready Stock / 01O22
SIDEBAR